Kamis, 27 Juni 2013

Sate Kere Mbok Rumi Disanjung KEMENKOP RI





Solo, Juni 2013. "Enak!" begitu komentar Bpk Drs Afrizal Kusai MM (perwakilan dari Kementrian Koperasi & UKM) saat mencicipi dan berkunjung ke stand Sate Kere Mbok Rumi Binaan Rumah Zakat Solo di Wirausaha Expo yang diselenggarakan oleh BEM UNISRI SOLO Solo.

Sate Kere Mbok Rumi adalah salah satu member binaan Rumah Zakat dalam rumpun senyum mandiri. Beberapa member binaan Rumah Zakat lainnya seperti; Ayam Goreng Mbk Menuk, Raffi Crispy, KFC Ngetoi, dll memdapat asupan modal dan sarana usaha dari Rumah Zakat. Selain itu para member binaan juga wajib mengikuti sekolah bisnis yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat Cabang Solo.


Melalui program senyum mandiri, Rumah Zakat menarget member binaan mampu mengembangkan bisnisnya berskala menengah dengan penghasilan bersih minimal 5 juta/ bulan dalam waktu  3 tahun. "Itu artinya mereka telah bertransformasi menjadi seorang muzakki dimana standar minimal seorang wajib zakat pada kisaran penghasilan bulanan Rp. 4.160.000,- setara dengan 520 kg beras dengan asumsi harga beras Rp. 8000/kg" terang Afifudin Zam'i, Micro Businner Officer Rumah Zakat Cabang Solo.


Rumah Zakat Solo terus berkarya untuk pemberdayaan. CareLine 0271-7072671 (sigit/afif).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”