Senin, 17 Februari 2014

RELAWAN RZ CERIAKAN ANAK-ANAK PENGUNGSI KELUD


 http://www.rumahzakat.org/modules/uploads/2014/02/mas-Budi-Santosoenjadi-relawan-itu..-Sejuta-rasanya.-Terus-.jpg

KEDIRI. Relawan  RZ menggelar beragam permainan untuk membuat anak-anak di posko pengungsian Kelud di SDN Seman 1, Desa Seman, Kecamatan  Kepung, Kediri, terlihat ceria  Senin (17/2).

“Saya bergembira bisa membahagiakan  dan membuat ceria anak-anak  di posko pengungsian ini. Mereka terlihat bisa melupakan akibat erupsi Gunung Kelud yang terjadi di daerahnya, dengan cara menghibur mereka dengan mengajak mereka  bermain bersama,” ungkap Budi Santoso salah satu Relawan RZ yang pernah diundang untuk mengisi Talk Show Kick Andy di salah satu tv swasta di tanah air.

“Menjadi relawan itu sejuta rasanya, apalagi bisa memberikan Trauma Healing bagi anak-anak pengungsi di posko ini, mereka terlihat bahagia dan ceria mengikuti beragam permainan yang digelar rekan-rekan Relawan RZ kepada mereka,” pungkas koordinator Relawan RZ Herlan.***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”