Senin, 01 April 2013

RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN 600 PAKET KORNET SUPERQURBAN

 RZ_SAM_0975-1

BANDUNG. Rumah Zakat menyalurkan  600 paket kornet Superqurban untuk 119 Penerima Manfaat di Kampung Nagrog,  RT 4 / Rw 7 Desa Muka Payung, Kec. Cililin, Senin (25/3).
Wilayah penyaluran ini merupakan  lokasi yang  terkena bencana tanah longsor,  selain paket kornet Superqurban disalurkan juga bantuan berupa 100 paket Siaga Pangan.

Dalam musibah bencana tanah longsor ini, korban yang meninggal dunia jumlahnya 17 orang. Sebanyak 9 orang sudah ditemukan meninggal dunia dan yang lainnya masih dalam proses evakuasi.

Lokasi longsor masih sulit dilalui kendaraan baik  roda 4 kecuali motor trail,  jarak jalan yang bisa dilalui roda 4 ke lokasi pengungsian kira-kira 10 Km. “Terima kasih Rumah Zakat atas bantuannya,” pungkas Lim salah satu warga Penerima Manfaat di lokasi bencana.*** Newsroom/Khaerul Dhani Akbar Bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”