Selasa, 07 Juli 2015

BI SOLO GANDENG RZ BANTU KORBAN BANJIR

SOLO. Bank Indonesia (BI) Perwakilan Solo mengulurkan bantuan bagi korban banjir Solo. Penyaluran bantuan berupa obat-obatan dan buku sekolah tersebut disalurkan kepada para korban banjir Solo dengan bekerja sama dengan RZ (Rumah Zakat).
Kepala Perwakilan BI Solo, Ismet Inono, menyampaikan bantuan tersebut diserahkan ke korban banjir Solo yang berada di Banyuanyar dan Banyuagung. Pemilihan lokasi didasarkan pada survei ke lapangan dan pemetaan wilayah untuk menjangkau daerah yang masih membutuhkan bantuan.
BI juga membantu menyewa tenaga honorer untuk membersihkan sampah akibat banjir. “Kebetulan banjir yang terjadi ini di daerah marginal sehingga tidak mengganggu aktivitas ekonomi masyarakat. Selain itu, banjir ini juga cepat surut, tidak terlalu lama sehingga tidak berdampak pada pertumbuhan ekonomi bulan ini,” kata dia di ruang kerjanya, Jumat (24/04).***
Sumber : http://www.madiunpos.com/2015/04/27/banjir-solo-bi-solo-gandeng-rumah-zakat-bantu-korban-banjir-598670

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”