Selasa, 07 Juli 2015

PERKUSI GESANG MERIAHKAN HTTS DI CFD SOLO



SOLO. Tim perkusi Gesang (Generasi Sangkrah) yang merupakan binaan Relawan Inspirasi dengan wilayah binaan pemukiman padat Sangkrah kembali tampil memukau di car free day (CFD) Solo dalam acara peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia. Mereka beranggotakan remaja usia sekolah SMP-SMA yang punya semangat untuk mengasah dan mengembangkan kreatifitas seni musik dengan peralatan berupa barang bekas.
Lagu daerah dan mars remaja menjadi persembakan apik yang membuat para pengunjung CFD begitu terpesona. Kesempatan ini merupakan kesempatan emas untuk promosi dan juga mengasah keberanian tampil tim perkusi Gesang.
“Alhamdulillah, perkusi Gesang bisa tampil kembali menghibur warga Solo di CFD. Terima kasih RZ dan juga Puskesmas Sangkrah yang telah mengundang kami di acara HTTS.” Ungkap Okta salah satu anggota Gesang (07/06).***
Newsroom/Devi Afriyanti

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”