Selasa, 07 Juli 2015

SINERGI BUKOPIN CLUB SOLO BERSAMA RZ GELAR KHITANAN MASSAL

SOLO. Bukopin Club Solo bersinergi dengan RZ mengadakan program sosial berupa acara khitanan massal. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membuka layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Acara khitanan yang digelar di halaman kantor Bank BTN Solo jalan Jendral Sudirman Solo ini, menghadirkan kreasi seni rebana dari anak-anak Binaan RZ Solo turut menyemarakan acara pembukaan khitmas. Minggu (21/12).
Dokter terlebih dahulu memberikan penyuluhan kesehatan sebelum seluruh peserta melakukan proses khitan. “Tercatat ada sekitar 50 anak yang menjadi penerima manfaat layanan ini sesuai dengan target yang telah ditentukan. Selain itu, mereka juga mendapatkan uang saku sebagai hadiah” tutur Branch Manager RZ Solo, Mei Sri Widuri.
Mei menambahkan, bahwa acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada pukul 12.15 WIB berjalan lancar dan sesuai rencana. “Semoga sinergi ini akan terus berlanjut dalam program-program lainnya,” pungkasnya.***
Newsroom/Susilowati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”