Selasa, 07 Juli 2015

OWNER PT. KINARYA BETON INDONESIA BUKA BERSAMA ANAK YATIM DI MEGA MALL BATAM

RZ Cabang Batam menggelar acara Ramadan Bersama Anak Yatim di Mega Mall Batam. Acara berlangsung sepekan mulai 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.
Acara dengan tema Berbagi Rezeki, Berbagi Kegembiraan dan Menjalin Kebersamaan itu dilangsungkan secara santai. Dengan mengundang para partner, RZ juga menggelar buka bersama anak yatim, sekaligus memberikan kesempatan anak-anak binaan mereka itu menampilkan kreativitasnya.
Branch Manager RZ Cabang Batam, Agus Suprianto, Rabu (1/7/2015) mengungkapkan, lembaganya dalam bulan Ramadan ini memang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih peduli dengan sesama.
“Kita mengetuk kesadaran masyarakat bahwa berbagi itu mudah, berbagi itu menyenangkan dan bisa di mana saja,” kata Agus usai acara buka bersama 20 anak yatim binaan Rumah Zakat, yang juga mengundang sejumlah relasi itu.
Dalam bukber kemarin hadir bersama anak-anak antara lain owner PT Kinarya Beton Indonesia, Ir Sulistyana MT dan sejumlah donatur lainnya. Ir Sulistyana diminta menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada anak-anak yatim tersebut.
Sementara menjelang berbuka, acara diisi dengan hiburan. Anak-anak diberi kesempatan tampil bernyanyi dan mementaskan drama di panggung. Mereka larut dalam kegembiraan bersama para pembina.
Secara umum Rumah Zakat memiliki empat program selama Ramadan, yakni pemberian bingkisan lebaran keluarga, berbagi buka puasa, syiar Quran, dan kado lebaran yatim.***
Sumber : http://batam.tribunnews.com/2015/07/02/sulistyana-buka-puasa-di-acara-rumah-zakat-batam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”