Rabu, 10 Juli 2013

SEMARAK TARHIB RAMADHAN BERSAMA ANAK JUARA SEMARANG

 http://www.rumahzakat.org/modules/uploads/2013/07/2013_07_07_Peserta-Lomba-Festival-Anak-Sholeh-NFE-Cabang-Semarabng22.jpg

SEMARANG. Rumah Zakat cabang Semarang  menggelar acara Tarhib Ramadhan dan Festival Anak Sholeh yang diselengarakan di Pondok Tafidz Al Qura’an  Darussalam, Minggu (7/7). Dalam acara ini digelar berbagai macam jenis perlombaan diantaranya, Pildacil tingkat SD, SMP, lomba praktek sholat tingkat SD, SMP, lomba adzan tingkat SD, SMP, lomba hafalan dan tartil Al-Quran tingkat SD, SMP, dan lomba menggambar tingkat TK dan SD. Acara yang diikuti sekitar 250 peserta yang berasal dari 25 TPQ / Sekolah IT yang ada di Kota Semarang. Anak Juara Rumah Zakat cabang Semarang pun turut berpartisiapsi dalam kegiatan tersebut .

Untuk menambah motivasi peserta, festival Anak Sholeh ini juga diisi oleh Dai Kecil Agip yang merupakan finalis 10 besar dalam Pildacil yang diselengarakan salah satu stasiun televisi di Indonesia. Acara dimulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB, pada kesempatan ini Non Formal Education Rumah Zakat cabang Semarang  mendelegasikan 15 Anak Juara yang berasal dari korwil Gunung Pati dan Semarang Selatan.

Pada acara kali ini Anak Juara berhasil memenangkan lomba dengan memperoleh 6 trophy diataranya, juara I lomba Pildacil tingkat SMP oleh Muhamad Lutfi, juara III lomba Pildaciltingkat SMP oleh Imelda K, Juara III Pildacil tingkat SD oleh Ilham, juara II Adzan tingkat SMP oleh M. Ardhi Raharja, juara II tartil Al-Quran tingkat SMP oleh Yasinta Aulia Nafisa dan juara II hafalan tingkat SMP Siti Rubiatun.***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Favorit

Wanita, Jasamu Tiada Terkira

Wanita, Jasamu Tiada Terkira
Aisyah r.a berkata, “Aku bertanya kepada Rasulullah, siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita?” Jawab Rasulullah SAW “Suaminya.” ” Siapa pula berhak terhadap lelaki?” Jawab Rasulullah SAW, “Ibunya.”